Friday 20 March 2015

jual gps navigation

Detail produk

Dengan Wayway Q4035 GPS Navigation, Kamu gak perlu khawatir dalam mencari rute perjalanan. Tidak hanya itu, Wayway Q4035 GPS Navigation jg didukung berbagai fitur menarik seperti Perintah Suara (Voice Command), Bluetooth, FM transmitter dan yang lainnya.

Desain Tipis
WayWay Q4035 jual GPS Navigation dilengkapi dgn layar sentuh resistive selebar 4.3”. Tak cuma itu, GPS ini juga sangat ramping dengan tebal cuma 1.35 cm.



Perintah Suara (Voice Command)
Papago! gak cuma memberitahu Kamu di mana Engkau mesti belok, tetapi jg mendengarkan perintah Anda. Fitur perintah suara memungkinkan Sampean utk berbicara dgn PND Anda, mengaktifkan jalur yg sebelumnya sudah Anda favoritkan ataupun POI (Point of Interest) sehingga Kamu bisa berkonsentrasi penuh dlm menyetir. Nyaman, menghemat waktu Anda dan tetap aman!

Peta Asia Tenggara
Wayway Q4035 GPS Navigation telah terisi peta 5 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia (33 propinsi), Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam Dan Thailand yg kesemuanya bisa Kamu gunakan gratis. GPS itu jg didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 664 MHz sehingga memberikan petunjuk arah yang tidak sulit serta tepat.

Fitur Multimedia
Fitur lain yg hadir dalam GPS ini antara lain, FM Transmitter, Video input, Bluetooth dan TMC. Tersedia jg slot microSD yang memberikan Lw hiburan dalam perjalanan. Wayway Q4035 GPS Navigation merupakan GPS yg ideal bagi Anda.

Update Gratis Seumur Hidup
Perangkat GPS ini menggunakan perangkat lunak asli dari Papago!. Nte bebas menggunakannya tanpa memerlukan biaya abonemen. Selain tersebut Papago juga memberikan dukungan update software Dan peta dgn gratis selama seumur hidup.

jual gps navigation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: INBS OFFICIAL

0 comments:

Post a Comment