Friday 20 March 2015

Pesan Kapsul Getar

Kapsul Getar Ialah "blog Alat Bantu Sex" Perempuan Yg Berupa Capsul Penggeli Electric Bermanfaat Untuk Stimulasi Rangsangan Pada Perempuan Dewasa Saat Berhubungan Intim (Sex), Bentuk Produk Yg Mungil Bekerja Secara Elektric Dgn Menggunakan Baterai Dan Cara Pengunaannya Yang Gampang Memungkinkan Untuk Dibawa Kemana-Mana Atau Digunakan Kapan Saja Serta Dimanapun.



Bikin Cepat Terangsang Dan Lebih Bergairah.Sistem Bekerjanya Produk Ini Menggunakan 2 Buah Baterai AAA. Sistem Getaran Dapat Diatur Melalui Alat Pengaturan Pada Produk Atau Bisa Diatur Sesuai Kebutuhan.

Cara Perawatan Kapsul Getar :
Untuk Menjaga Kebersihannya Setiap Pemakaian Dan Setelah Pemakaian Mesti Di Cuci Terlebih Dahulu .

Seka Dgn Kain Lap Kering Untuk Proses Pengeringan
Jangan Biarkan Dlm Keadaan Basah Terlalu Lama Karna Cepat Kotor Serta Rusak .
Hindari Peminjamam agar terhindar dari penyakit yang dpt menular.

merupakan Alat Bantu Sex Perempuan yang mampu Bergetar serta Bergoyang & dapat ditempelkan di Keramik atau Kaca atau bagian lainnya.Sex Toys ini  Bekerja Secara Elektrik Dgn Menggunakan Sistem Baterai AAAA X2 . Sehingga Kenikmatan Masturbasi Dapat Anda Capai dengan alat ini. Selain Itu,Penis Tempel Ini Jg Berguna Untuk Stimulasi Rangsangan Pada Perempuan Serta Pria Dewasa Dalam Berhubungan Intim Dgn Pasangan .Sex Toys berbahan Silikon ini Lembut serta Jg Sangat Fleksibel .

Cara Penggunaannya Pun Mudah, Serta Memungkinkan Utk Dibawa Kemana-Mana Atau Di Gunakan Kapan Saja Serta Dimanapun Anda Berada . Penis Tempel Silikon Elektrik Ini Dapat Secara Otomatis Memutar & Bergoyang Kesemua Arah .Frekuensi Getaran Pada Produk Alat Bantu Sex Perempuan Ini Jg Bisa Kamu Atur Sesuai Kebutuhan, Dengan Bentuk Yg Sedemikian Bagus Dan Berkualitas .

Kelebihan Penis Tempel :
Penis Berbahan Silikon Lembut, Kenyal Serta Empuk Sehingga Gak Akn Memunculkan Iritasi Atau Lecet Sedikitpun Pada Vagina Kamu & Dilengkapi Jg Dengan Testis .
Dilengkapi Jg Dengan Peralatan Perekat Yg Bisa Ditempelkan Dikeramik Atau Kaca .
Cocok Utk Sensasi Seks Perempuan Yg Suka Ukuran Penis Besar .
Bisa Bergetar Serta Bergoyang .
Bentuk Berotot Seperti Aslinya Sehingga Dpt Memberikan Sensasi Yang Luar Biasa Bagi Pemakainya .

Cara Perawatan Penis Tempel :
Cucilah Terlebih alat dari toko.alatbantusexbagus Dahulu Penis Tempel Silikon Elektrik Ini Sebelum Kamu Menggunakannya .
Cuci Kembali Setelah Sampean Menggunakannya, & Upayakan Dalam Keadaan Steril Setiap Saat.
Hindari Peminjaman Pada Org Lain .

Kepuasan Sex ialah hal yang penting dalam berumah tangga, menjadikan pasangan terpuaskan merupakan kepuasan tersendiri bagi seorang suami.Selain sebagai alat bantu stimulasi ketika berhubungan sex dgn pasangan.Alat Bantu Sex ini cocok  Digunakan utk Wanita Yang Gak Memungkinkan Melakukan Hubungan Intim ( Sex ) Dengan Pasangannya, Untuk  Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Engkau .

Pesan Kapsul Getar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: INBS OFFICIAL

0 comments:

Post a Comment